Cara Untuk Mengobati Luka Pada Ayam Bangkok dan Makna Bulu Ayam Bangkok

Membahas Lebih Dekat Ciri Ayam Philipin Yang Bagus

Club388 – Cara mengobati luka pada Ayam Bangkok secara alamiah merupakan salah satu hal yang penting yang wajib untuk diketahui oleh para penggemar Sabung Ayam Bangkok. Hal tersebut bisa dikarenakan kondisi pada Ayam Bangkok yang memang kerap mengalami luka dan semua itu bisa terjadi karena Ayam Bangkok adalah Ayam yang bisa dipergunakan sebagai Ayam Aduan. Sehingga akan sangat wajar jika Ayam Bangkok mengalami luka pada saat setelah diadu, hal ini juga harus segera diketahui oleh para penggemar Sabung Ayam untuk mengerti dasar – dasar pengobatan luka pada Ayam Bangkok.

Melihat Lebih Dalam Pakan Ayam Bangkok Yang Baik
Melihat Lebih Dalam Pakan Ayam Bangkok Yang Baik

Bagaimana cara untuk melakukan pengobatan pada Ayam Bangkok tersebut ? Apakah cara yang bisa digunakan dengan cara mengobati luka pada manusia ? Banyak diantaranya masih menggunakan berbagai macam perawatan kesehatan yang sama dengan yang digunakan manusia untuk mengobati luka pada Ayam Bangkok. Hal tersebut sebenarnya sudahlah tidak dianjurkan untuk mengobati luka pada Ayam Bangkok.

Untuk mengobati Ayam Bangkok, sebenarnya ada cara yang lebih mudah.

Salah satunya adalah dengan cara menggunakan bahan – bahan alami.

Dengan menggunakan cara mengobati luka pada Ayam Bangkok dengan cara yang seperti ini akan membuat kondisi pada Ayam semakin sehat dan tidak akan mengalami permasalahan lainnya yang diakibatkan karena masuknya zat – zat yang tidak cocok untuk tubuh Ayam Bangkok.

Salah satu bahan alami yang sudah sejak dahulu dipercayai dapat mengobati luka pada Ayam Bangkok adalah Lidah Buaya. Dimana, tanaman ini memang sangat kaya akan manfaatnya, tidak hanya dapat digunakan untuk merawat rambut, namun ternyata juga bisa digunakan untuk mengobati luka pada bagian tubuh Ayam Bangkok yang sedang terluka akibat diadu.

Simak Juga Artikel Kami : Tiga syarat ayam bangkok menjadi juara di Sabung Ayam Online

Untuk pada penggemar Sabung Ayam yang memiliki banyak Ayam Bangkok dan gemar melakukan Adu Ayam, sebaiknya menyediakan atau menyiapkan banyak tanaman Lidah Buaya. Hal ini diketahui akan bisa membantu dalam melakukan pengobatan jika suatu hari Ayam terluka gara – gara terlalu sering diserang pada saat diadu dalam Areng Sabung Ayam.

Makna Warna Pada Bulu Ayam Bangkok Beserta Keunggulannya

club388 – Ayam Bangkok memiliki banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang dibandingkan dengan Ayam lainnya, hal ini sangat diperhitungkan oleh para penggemar Sabung Ayam. Warba bulu Ayam Bangkok biasanya sangat tidak jarang membawa keunggulan dan kelebihan dalam setiap pertarungan yang berpengaruh pada garis keturunan.

Read More: Keganasan Ayam Bangkok petarung bernama dragon killer

Warna bulu pada Ayam Bangkok ini sangat banyak ditemui adalah Rawis Wiring Kuning dan Wiring Geni. Ini menunjukan bahwa warna tersebut adalah warna yang paling berkelas. Tetapi sebenarnya Ayam Bangkok memiliki warna – warna unik dan memiliki berbagai keunggulan pada Ayam Bangkok tersebut.

Berikut Ini Warna Bulu Pada Ayam Bangkok Berserta Penjelasannya :

1. Ayam Bangkok Wiring Geni dan Kuning

Warna Bulu Ayam Bangkok ini memiliki kharisma tersendiri dengan warna dasar hitam yang diikuti dengan warna merah atau kuning. Sedangkan Ayam dengan warna yang cenderung hitam dan agak kecoklatan biasanya disebut dengan Wiring Galih. Pada umumnya Ayam yang memiliki rawis tembus.

2. Ayam Bangkok Kelawu

Warna Bulu Ayam Bangkok ini memiliki corak warna abu – abu. Tetapi bisa saja hitam namun tetap bercorak putih abu – abu. Ayam berwarna Kelawu ini biasanya memiliki teknik dan gaya bertarung yang baik dan tidak jarang memiliki pukulan yang mematikan. Tetapi tidak jarang sering kabur sendiri ketika bertarung walaupun sedang unggul, dalam tradisi Jawa ayam berwarna kelawu tidak ditarungkan di waktu sore hari atau setelah 12 lebih.

3. Ayam Bangkok Blorok

Warna Blorok memiliki warna dasar hitam dengan corak tutul – tutul (warna putih). Ayam ini bisa juga memiliki sandangan merah dan kuning, yang jelas blorok memiliki ciri tutul – tutul. Warna Blorok yang bersih tidak bersandangkan merah atau kuning memiliki keistimewaan tersendiri.

4. Ayam Bangkok Jalak

Warna Jalak memiliki dasar kuning dan corak hitam serta kuning hitam. Jalak menurut primbon tidak boleh bertarung ketika jam 12 lebih karena kebiasaannya mengantuk setelah jam 12 malam.

5. Ayam Bangkok Putih

Warna Bulu Putih juga memiliki keistimewaan membuat sial pada lawannya, meskipun si putih mengalami kekalahan pada waktu bertanding. Setelah lawan mengalahkan putih biasanya lawan akan terkena sial. Karena menurut primbonnya, putih seperti kuwu yang memiliki derajat diatas warna lainnya.

6. Ayam Bangkok Gesin (Hitam)

Gesin atau biasanya disebut warna taduang memiliki warna dasar hitam dari rawis sampai sandangannya. Warna ini memiliki ciri – ciri tertentu dengan keistimewaannya saat bertarung. Gesin memang sangat bagus mempunyai sandangan tembus dari rawis sampai ke bawag serta memiliki paruh berwarna hitamtembus hingga kaki.

7. Ayam Bangkok Semu Gesin

Semu Gesin atau biasanya disebut Bengkeh. Karena memiliki warna hitam tapi berawis kuning atau merah pias (samar).

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Makna Warna Pada Bulu Ayam Bangkok Beserta Keunggulannya. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam club388. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *